HARGA PAKET ARUNG JERAM DI SENTUL BOGOR 2022

LOKASI WISATA DAN HARGA PAKET RAFTING/ARUNG JERAM MURAH DI SENTUL BOGOR

WISATA ARUNG JERAM YANG AMAN DENGAN BERAGAM PROGRAM OUTBOUND, GATHERING DI SENTUL BOGOR

......Tinggal di sekitar JABODETABEK ?...Jika bermaksud melakukan kegiatan wisata arung jeram bersama sahabat, rekan kerja atau keluarga..tidak ingin kena macet, tidak perlu melakukan perjalanan jauh, cukup dengan waktu sekitar 25 menit dari tol Jagorawi sampai di tujuan !!!!!!!!

MENUJU LOKASI ARUNG JERAM SENTUL
Kini lokasi arung jeram atau rafting telah di buka di Sentul Bogor, akses yang mudah melalui pintu tol Sentul City / Sentul Selatan dan yang pasti BEBAS MACET, jadi untuk warga Jakarta, Bogor, Tangerang, depok, Bekasi dan sekitarnya cukup menjadi rekomendasi tujuan wisata saat liburan atau acara kantor.
RAFTING SENTUL BOGOR
Jeram yang menantang

Memiliki jalur pengarungan sepanjang 8 km, arus yang cukup menantang dengan beberapa jeram yang harus di lalui dengan katagori atau level jeram di grade II - III, memiliki sekitar 10 jeram yang cukup menantang untuk di lalui.

Tantangan untuk memicu adrenalin, dikombinasikan dengan kerjasama team dan uji nyali, penuh dengan kegembiraan dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

"HARGA PAKET RAFTING/ARUNG JERAM SENTUL BOGOR 2022
HANYA 250K/orang
 (Min 20 orang)"

Untuk booking dan informasi silahkan hubungi kami
CHAT WA ONLY :

 Jalur yang di tempuh dalam kegiatan ini dapat di lakukan hampir sepanjang tahun, tidak masalah saat kemarau atau tidak perlu khawatir terjadi banjir bandang saat musim hujan.


BERAGAM PROGRAM OUTING / GATHERINGPERUSAHAAN
Kegiatan dapat dipadukan dengan program outbound / gathering, paintball/Archery, bisa dilakukan seharian atau dapat menginap baik di pondokan/villa dan camping ground serta dapat di ikuti oleh peserta anak/remaja dan dewasa atau keluarga.

Sebagai salah satu tema atau isi acara gathering dan outing tahunan kantor/perusahaan arung jeram bisa menjadi pilihan yang pas.
Dalam 1 hari acara dapat di susun 2 kegiatan atau bahkan 3 jenis, misalnya sebelum makan siang outbound games dan paintball, lalu selepas istirahat dan makan siang peserta langsung menuju lokasi rafting/arung jeram, dimana durasi memerlukan waktu sekitar 2 jam.
fasilitas arung jeram sentul bogor
Menikmati Kelapa Muda Di Finish Point

Bila ingin menginap, tidak perlu khawatir karena tersedia pondokan yang unik atau bahkan camping dengan suasana alam terbuka dan hijaunya pepohonan di lokasi camp kami di VILLA POJOK SENTUL, cocok sebagai salah satu referensi tempat camping, outbound dan gathering di Bogor, atau VILLA ROSOMULYO dengan suasana pedesaan dan cocok untuk villa keluarga.
VILLA BLANDA SENTUL dengan konsep private villa

  
Glamping Villa Rosomulyo
Kolam renang rosomulyo


Villa Blanda Sentul


Villa Pojok Sentul


Wisata Arung jeram akhir akhir ini menjadi salah satu tujuan favorit untuk melakukan kegiatan yang sedikit extrim di alam.
Namun yang dulunya mungkin hanya bisa dilakukan oleh orang dewasa, saat ini juga sudah dikondisikan untuk dapat diikuti anak anak, tentu dengan tingkat kesulitan yang lebih rendah. 
Yang paling penting, untuk Kegiatan arung jeram / rafting ini ditangani oleh fasilitator/Pemandu yang sangat menguasai kondisi memberi jaminan bagi keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas.

Jadi tunggu apalagi, mulailah merencanakan perjalanan wisata atau liburan anda dengan hal yang lebih menantang.

PILIHAN PAKET ARUNG JERAM PLUS OUTBOUND DAN PAINTBALL :

PAKET PAINTBALL GAME 30 PELURU 
Rp. 95.000/PAX

PAKET FUN OUTBOUND/FUN GAMES 
DURASI 2 - 3 JAM Rp. 100.000/PAX

Hubungi Kami untuk penyelenggaraan event arung jeram, promo paket serta program lain sesuai kebutuhan acara.

suasana seru saat rafting

lokasi rafting di sentul

paket rafting sentul bogor

MARI BERBAGI TANTANGAN, PENGALAMAN DAN KEGEMBIRAAN DI LOKASI ARUNG JERAM SENTUL BOGOR

BASE : Go-Rafting Sentul
Sukaraja - Kota Bogor

LOKASI DAN PAKET ARUNG JERAM|RAFTING MURAH DI SENTUL|ARUNG JERAM BOGOR|OUTBOUND DI SENTUL BOGOR|PAINTBALL SENTUL|WISATA ARUNG JERAM SENTUL|VILLA DI SENTUL







Share: