PAKET HEMAT ARUNG JERAM DI SENTUL BOGOR 2022

LOKASI DAN HARGA PAKET ARUNG JERAM HEMAT DI SENTUL BOGOR 2022

Punya rencana di akhir pekan atau saat liburan melakukan kegiatan wisata arung jeram bersama sahabat, keluarga dan teman sekantor ?

MENUJU LOKASI ARUNG JERAM SENTUL

Kini lokasi arung jeram atau rafting di Sentul Bogor, yaitu di sungai kalibaru menawarkan harga paket lebih hemat dengan jaminan akses yang mudah melalui pintu tol Sentul City / Sentul Selatan dan yang pasti BEBAS MACET, jadi untuk warga Jakarta, Bogor, Tangerang, depok, Bekasi dan sekitarnya cukup menjadi rekomendasi tujuan wisata saat liburan atau acara kantor.
Rafting sungai Kalibaru Sentul
Arung jeram di sungai kalibaru memiliki jalur pengarungan sepanjang 8 km, arus yang cukup menantang dengan beberapa jeram yang harus di lalui dengan katagori atau level jeram di grade II - III, memiliki sekitar 10 jeram yang cukup menantang untuk di lalui.
Perkiraan waktu mulai dari start sampai finish berdurasi 1 jam 45 menit sampai 2 jam.

Tantangan untuk memicu adrenalin, dikombinasikan dengan kerjasama team dan uji nyali, penuh dengan kegembiraan dan menjadi pengalaman yang tidak akan terlupakan.

"PAKET HEMAT RAFTING/ARUNG JERAM SENTUL BOGOR 2022

HANYA 250K/orang
(Min 20 orang)"

Untuk booking dan informasi silahkan hubungi kami
CHAT WA ONLY :


Jalur yang di tempuh dalam kegiatan ini dapat di lakukan hampir sepanjang tahun, tidak masalah saat kemarau atau tidak perlu khawatir terjadi banjir bandang saat musim hujan.

ALTERNATIF PROGRAM OUTING / GATHERING PERUSAHAAN
Kegiatan dapat dipadukan dengan program outbound / gathering, paintball serta dapat di ikuti oleh peserta anak/remaja dan dewasa atau keluarga.

Dalam 1 hari acara dapat di susun 2 kegiatan atau bahkan 3 jenis, misalnya sebelum makan siang outbound games dan paintball, lalu selepas istirahat dan makan siang peserta langsung menuju lokasi rafting/arung jeram, dimana durasi memerlukan waktu sekitar 2 jam.

Arung jeram aman untuk keluarga
Suasana di finish area rafting sentul

Bila ingin menginap, tidak perlu khawatir karena tersedia pondokan atau villa di VILLA POJOK SENTUL, cocok sebagai salah satu referensi tempat camping, outbound dan gathering di Bogor, atau VILLA ROSOMULYO dengan suasana pedesaan dan cocok untuk villa keluarga, serta VILLA BLANDA SENTUL dengan konsep private villa.

Rumah Joglo Villa Rosomulyo Sentul

Kolam renang villa Rosomulyo


Yang paling penting, untuk Kegiatan arung jeram / rafting ini ditangani oleh fasilitator/Pemandu yang sangat menguasai kondisi memberi jaminan bagi keamanan dan kenyamanan selama beraktifitas.

Jadi tunggu apalagi, mulailah merencanakan perjalanan wisata atau liburan anda dengan hal yang lebih menantang.
Villa Blanda Sentul



Villa Pojok Sentul



PILIHAN PAKET TAMBAHAN :

PAKET PAINTBALL GAME 30 PELURU 
Rp. 95.000/PAX

PAKET FUN OUTBOUND/FUN GAMES
DURASI 2 - 3 JAM Rp. 100.000/PAX


Hubungi Kami untuk penyelenggaraan event arung jeram, promo paket serta program lain sesuai kebutuhan acara.


Go-Rafting Sentul
Sukaraja - Kota Bogor

HARGA PAKET ARUNG JERAM SENTUL|ARUNG JERAM BOGOR|RAFTING SUNGAI KALIBARU|PAKET OUTBOUND DI SENTUL|COMPANY GATHERING|OUTBOUND DI BOGOR|VILLA DI SENTUL






Share: