VILLA ROSOMULYO | VILLA DI SENTUL BOGOR

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan lokasi acara outing, gathering atau acara keluarga adalah di VILLA ROSOMULYO.
Tentu saja bisa juga menjadi titik penjemputan untuk peserta arung jeram karena jarak tempuh menuju lokasi rafting/arung jeram masih memungkin.
villa rosomulyo sentul
KOLAM RENANG VILLA ROSOMULYO

VILLA ROSOMULYO, memiliki fasilitas kolam renang, aula dan pendopo, lapangan, villa atau rumah berbagai tipe dan kapasitas, camping ground/glamping, area persawahan, kolam ikan, flying dan parkir luas.

Dengan fasilitas tersebut VILLA ROSOMULYO sangat ideal menjadi lokasi berbagai acara yang biasa diselenggarakan, antara lain : family gathering, outing perusahaan, outbound, retreat dan kebaktian padang, reuni, LDKS, makrab, halalbihalal, tadabur alam, pesantren kilat bahkan meeting ditengah alam terbuka dengan suasana kampung/pedesaan yang asri.
Selain itu tersedia juga program outbound dan edukasi untuk anak/sekolah.
 
 

MENUJU VILLA ROSOMULYO
Akses ke lokasi dapat ditempuh melalui tol Jagorawi, keluar di pintu tol Sentul Selatan, lalu ambil ke kiri menuju arah RAINBOW HILL/CURUG BIDADARI, perjalanan sekitar 25 menit dengan kendaraan pribadi atau bus kecil/Medium (bisa langsung parkir di villa).
Lebih mudahnya bisa memanfaatkan GOOGLE MAPS/WAZE " ROSOMULYO VILLA & CAMP"



ARUNG JERAM VILLA ROSOMULYO SENTUL
PESERTA ARUNG JERAM VILLA ROSOMULYO


Untuk kegiatan ARUNG JERAM DI SENTUL, VILLA ROSOMULYO memfasilitasi tempat, konsumsi berikut kegiatan atau program tambahan lain seperti ; outbound/fun games, paintball games bahkan offroad adventure.


Hubungi MARKETING (CHAT WA ONLY) untuk informasi lebih lanjut
(Jam 08.00 - 16.00 WIB)

VILLA ROSOMULYO
Alamat : Kp. Pasir Karet, Desa Cijayanti, Babakan Madang
Bogor - Jawa Barat

VILLA DI SENTUL|HARGA ARUNG JERAM|OUTBOUND|GATHERING PERUSAHAAN|RAFTING KALIBARU SENTUL
Share: